Aplikasi Transportasi online

by - 11:34 AM


Di jaman ini teknologi dan informasi atau yang biasa disebut dengan Sistem Informasi selalu mengalami pekembangan yang cukup cepat. Sistem informasi merupakan sebuah sistem yang terdiri dari alat atau media yang tersusun. Penggunaan sistem informasi di Indonesia mulai merambah dibidang transportasi. Terjadi perubahan ditransportasi konvensional dengan transportasi online.

Transportasi online saat ini banyak digunakan oleh masyarakat,karena harganya yang cukup terjangkau dan cukup mudah digunakan. Salah satu penyebab lainnya masyarakat menggunakan transportasi online, dikarenakan lebih cepat sampai. Dan akibat dari angkutan umum yang suka menunggu penumpang sembarangan juga dapat menghabiskan waktu pengguna transportasi umum. Keuntungan penggunaan aplikasi ini bagi pengguna,selain bisa mengantarkan anda ketujuan,namun juga bisa digunakan untuk memesan makanan,mengantarkan barang dan juga bisa menggunakan uang virtual untuk metode pembayarannya dan transportasi onlie juga sering menawarkan promo.

Dengan adanya transportasi online,dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia,dan bisa digunakan sebagai bisnis sampingan. Pendaftaran untuk menjadi driver online cukup mudah, hanya dengan mengirimkan data diri seperti : SKCK,SIM,STNK,FOTO dan KTP.

            Dengan ini kita sebagai masyarakat yang berada dijaman teknologi yang maju,sebaiknya memanfaatkan transportasi online yang sudah ada. Karena sangat mudah digunakan apalagi saat keadaan yang terburu-buru. Dengan menggunakan transportasi online juga dapat membuat pemerintah sadar akan kelayakan dan kenyamanan pada angkutan umum, sehingga nantinya mereka akan memperbaiki kembali transportasi umum yang ada di Indonesia.



You May Also Like

0 comments

//]]>