Cara mengatasi Steam yang tidak bisa dibuka

by - 10:44 AM




Steam anda error, gabisa kebuka pas startup? mungkin tips simple ini bisa membantu anda, berikut cara - caranya:

1. Bukalah Task Manager pada Taskbar anda, caranya di Klik Kanan 



2. lalu pilih more details



3. lalu pilih steam service


4. lalu, pilih Steam Client Service & Client Boost > klik kanan > pilih End Task 

pastikan steam task nya gak ada yg lagi running, lalu silahkan nyalakan kembali steamnya, bisa di klik 2x pada desktop.



5. lalu biarkan steam menloading sampai selesai, jika sudah selesai, biarkan steam launchernya keluar sendiri.

Jangan salfok ke walletnya ya ;)

6. steam siap di gunakan!

sekian tutor dari saya, semoga membantu, selamat bermain game!

You May Also Like

8 comments

  1. Tapi ditask manager saya steam client tidak ada?

    ReplyDelete
  2. cek di bar details, mungkin ga kebaca di proces

    ReplyDelete
  3. gan pc saya baru ganti windows 10 pas download steam ada error katanya steam tidak terkonek ke internet, gimana gan itu ngatasinny? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kurang tau deh kalau tentang masalah trsebut, tapi saya sarankan coba cek koneksi agan, trs kalau masih belum bisa coba restart komputer, kalau masih belum steamnya di re-install aja

      Delete

//]]>